Rahasia yang menjadikan HartLogic tempat yang menyenangkan untuk bekerja adalah orang-orang di dalamnya. Anda akan bertemu dengan keluarga baru yang sama-sama terobsesi dalam apa yang mereka lakukan dan bersemangat seperti Anda. Anda akan dikelilingi oleh orang-orang yang sangat cerdas, ramah, dan mengagumkan yang akan membantu Anda kapan pun Anda membutuhkannya serta mendorong Anda ke tingkat berikutnya.

Di HartLogic, kami terdorong untuk membuat dampak setiap harinya. Kami menghubungkan wirausahawan dengan pengetahuan terbaik dan ahli Hartroopers di dunia, kami membantu meningkatkan keputusan penting, mempertajam pemikiran, dan mendorong kewirausahaan ke depan.

Kami berada di saat yang menyenangkan sebagai organisasi, dengan model yang terbukti, keberadaan global yang mapan, dan peluang besar di depan kami untuk pertumbuhan yang cepat dan berkelanjutan. Kami mencari mereka yang ingin bergabung dengan kami dalam membangun platform HartLogic untuk menciptakan dampak untuk membentuk masa depan kewirausahaan.

 

Cara Kerja Hartroopers

Waktu Kerja

Waktu kerja rutin sesuai dengan office hour HartLogic dan tidak memiliki aktivitas organisasi di luar HartLogic.

Waktu kerja rutin tergantung kebutuhan HartLogic serta tidak memiliki aktivitas organisasi sejenis di luar HartLogic.

Waktu kerja sesuai dengan proyek yang ditentukan oleh HartLogic dan tidak memiliki aktivitas organisasi sejenis di luar HartLogic.

Tipe Karir

Sebagai organisasi yang terus bergerak maju, kami berusaha untuk terus meningkatkan organisasi kami dan layanan yang kami berikan kepada pengusaha. Tanggung jawab Builder kami memimpin muatan ini di seluruh fungsi utama termasuk keuangan dan hukum, informasi dan tekonologi, komunikasi pemasaran, sumber daya manusia, dan konten.

  • Anda adalah mesin penggerak HartLogic
  • Bekerja untuk menjalankan & mengembangkan organisasi
  • Jadwal kerja berdasarkan organisasi
  • Tidak ada lisensi
  • Bekerja di bagian Finance/Operation/Information and Technology
  • Builder bisa menjadi Consultant

Sejak awal, Anda akan mengembangkan dan memiliki hubungan dengan klien dan menghubungkan mereka dengan Talent yang mereka butuhkan. Anda akan bekerja secara langsung, menganalisis, dan mengusulkan solusi untuk memecahkan beragam tantangan. 

Pada entry level, Anda akan mengambil brief, sektor penelitian, mengidentifikasi, melibatkan, dan menilai para ahli, dan merekomendasikan mereka kepada para pengusaha. Seiring waktu, Anda juga akan mentor dan mengelola tim, mengembangkan akun, memenangkan klien baru, dan menjalankan buku kewirausahaan Anda sendiri.

  • Anda adalah bahan bakar HartLogic
  • Bekerja untuk mengurus pengusaha & menyelesaikan proyek
  • Jadwal kerja berdasarkan proyek
  • Memegang lisensi dan diperbaharui setiap tahun
  • Bekerja di bagian Consultant
  • Consultant tidak bisa menjadi Builder

Ya, kami membutuhkan Anda sebagai profesional dengan bidang keahlian khusus untuk bekerja dengan konsultan dan klien kami. Ya, Anda adalah talent kami!

Anda dapat bekerja berdasarkan proyek atau berkomitmen penuh untuk HartLogic. Bakat Anda tidak bisa disia-siakan! Kenali diri Anda, jelajahi potensi Anda, dan bergabunglah dengan kami. Di sini, Anda akan dibina, dibentuk, dipersiapkan untuk mempertajam bakat besar Anda.

Siapa Kami

Cari tahu cara untuk masuk ke HartLogic